Jumat, 27 Juli 2012

Tua Tapi Kosong..!

Anjang-note.blogspot.com - Tua tapi kosong? nah itu ungkapan yang sedikit sesuai untuk blog ini. Blog ini memang sudah memiliki cukup umur. Sudah dari akhir 2009lah. Dan merupakan blog pertama saya. Yang membuka mata saya akan dunia internet dan blogging. Berkat Budikv, salah seorang temen saya waktu di sekolah menengah atas saya mengenal dunia blogging. Beliau(Oops!) menularkan blog addictednya ke saya dan teman-teman yang lain. Thanks to you dude. Meskipun sekarang tak tahu engkau dimana :).

Dengan blog ini juga saya berjuang, perjalanan blog ini tak stabil. Tapi memang, yang punya gak niat ngurus blog. Buktinya ini blog tua tapi isinya kosong..! Yang punya blog alias saya yang bego.

Loh tapi kenapa sekarang blognya di isi postingan lagi? Hmm.. jujur saya rindu dengan suasana dulu. Suasana saat pertama kali mengenal dunia blogging dan internet. Sungguh dimakan rasa penasaran. Waktu itu saya selalu coba-coba cara gimana buat blog yang sip. Tak kenal lelah deh. Hmm.. ingin kembali ke masa itu.

Dan sekarang, untuk mengobati rasa rinduku saya akan menggunakan blog ini lagi sebagai curahan hati setiap hari. Dimana itulah yang saya lakukan dulu saat pertama kali buat blog ini. Just Keep My History.
(Anjang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar