Minggu, 10 Februari 2013

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis


Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis - Hari ulang tahun sang kekasih adalah moment yang sangat berharga. Dan ucapan ulang tahun dari pasangan adalah salah satu hal yang paling dinanti, termasuk kadonya juga :D. Nah, apakah anda sudah menyiapkan ucapan ulang tahun yang romantis untuk pasangan anda? Tenang saja, anjang-note telah memberikan beberapa kumpulan ucapan selamat ulang tahun  romantis untuk menjadi referensi anda. Check this out !



Selamat aku haturkan kepada kedua orang tuamu, karena telah melahirkan mahluk yang indah dan amat baik, dan pada hari kelahiranmu itu aku amat bersyukur. Kuwakilkan rasa bersyukurku lewat ucapan selamat ulang tahun semoga semua keinginanmu tercapai, bersamaku yang selalu menyayangimu.

Sangat sulit untuk memberi kado apa yang pantas untukmu kasih. Sejujurnya aku ingin berikan seluruh dunia untukmu. Namun itu mustahil. Selamat ulang tahun jantung hatiku, panjang umur dan sukses selalu.

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Bukan sebongkah berlian..
Bukan pula serpihan emas..
Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..
“selamat ulang tahun sayang.. semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky serta mengabulkan segala doa dan harapanmu.. ”

Lilin ultah hadirkan cahaya indah.
Namun tidak seindah cahaya yang terpancar dimatamu.
Selamat ulang tahun wahai pacarku yang bermata indah.

sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

Sebelum hari ini terlewat..
Ijinkanlah ku genggam tanganmu,,
Memandang matamu dgn penuh kasih..
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan..
“Selamat ulang tahun kekasih hatiku.. Pemoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”

Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

Pastilah semua orang yang perduli padamu ingat hari ultah kamu. Namun perlu kamu kethaui bahwa akulah orang pertama yang mengingatnya. Selamat ulang tahun untuk manusia paling spesial dalam hidupku.
Dengan semua cinta, aku bisa bagi.
Aku ingin kamu tahu bahwa aku amat perduli padamu.
Selamat ultah yah sayang.

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun sayangku

Selamat ulang tahun sayang. Kuberjanji akan membuat hari ini sespesial mungkin, seperi hari spesialku sendiri. Dan pula berjanji akan membuat tahun-tahun kedepan kamu bersamaku lebih spesial lagi.

Itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun romantis yang telah anjang-note kumpulkan. Apakah anda sudah menemukan yang cocok untuk pasangan anda? Semoga kumpulan ucapan selamat ulang tahun romantis ini membantu anda. Tak lupa Anjang-note mengucapkan selamat ulang tahun untuk pasangan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar