Minggu, 26 Januari 2014

NGEPET ISLAMI




Top of Form
Bottom of Form
KEAJAIBAN SHOLAWAT FULUS/DUIT

Kedahsyatan dan keajaiban Sholawat Fulus / duit

Apakah anda ingin menjadi orang kaya?

Bila pertanyaan diatas ditanyakan pada kita,tentu kita akan menjawabnya dengan ya bukan?
Tidak perlu ragu apalagi malu,karena pasti semua orang ingin kaya.bermacam macam pekerjaan dilakukan baik sebagai kuli,buruh,pedagang dan lainnya,peras keringat,banting tulang agar dapat memenuhi kebutuhan hidup yang sebenarnya sampai kiamat pun tak kan bisa terpenuhi selama masih memiliki nafsu.
Bagi hampir semua orang,jangankan bisa menabung,masih syukur bisa makan dan masih bisa memenuhi kebutuhan hidup lainnya,jadi keinginan untuk jadi kaya dibuang jauh jauh,dianggap hanya mimpi disiang bolong.
Memang,untuk mendapatkan rezeki kita harus bekerja keras dan tekun,tapi selain itu kita juga jangan lupa untuk berdoa kepada Allah yang Maha Pemberi Rezeki agar kiranya memberikan kita rezeki yang berkah dan banyak,karena jika Dia menghendaki kita kaya maka tidak ada satupun yang dapat menghalangi.
Sholawat termasuk doa.  Doa yang kita panjatkan kepada Allah agar selalu memberikan rahmat dan keselamatan pada junjungan kita baginda Rasulullah beserta keluarga,sahabat dan umat beliau. Jika kita membaca sholawat kepada Rasulullah,maka sebenarnya kita telah mensholawati/mendoakan diri kita sendiri karena efek dari sholawat itu akan kembali pada kita dengan berlipat ganda.
Sholawat ada berbagai macam jenisnya,namun kali ini saya hanya akan menyampaikan tentang sholawat fulus.
Sesuai dengan namanya,sholawat fulus atau duit mempunyai keajaiban dan keistimewaan,diantaranya adalah:
1. Mendatangkan rezeki
2. Sebagai pembuka pintu rezeki
3. Melancarkan usaha
4. Melariskan dagangan
5. Dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaan lainnya.

Cara mengamalkannya cukup dibaca 11 x tiap usai shalat fardhu atau kalau sanggup dibaca 100 kali setiap malam secara istiqomah
Inilah teks sholawatnya:
Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammadinil mab uusi sholaatan tajlibuhal amwaalu wal fuluusu wal malbuusu wal math uumu bi adadi kulli nafsin wa nufus
Agar lebih sempurna,sebaiknya selain mengamalkan sholat tersebut juga mengamalkan membaca surah Al Waqi'ah 2x tiap usai shalat isya dan mengerjakan sholat sunat dhuha minimal 2 rakaat setiap hari. Insya Allah bila dapat mengerjakan semua itu dalam 40 hari tanpa putus akan terlihat hasil atau perubahan pada kehidupan kita
Ingat...!
Setiap berapapun rezeki yg diberikan Allah agar disyukuri karena kalau kita pandai bersyukur maka rezeki akan ditambah dan Tiap melakukan amal ibadah jangan karena mengharapkan sesuatu,tapi kerjakanlah ikhlas lillahi ta ala.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar