Jumat, 18 Oktober 2013

Ingin Cepat Hamil? Tidur Teratur 7 Jam Setiap Hari

Cara Alami Cepat Hamil, Ingin Cepat Hamil? Tidur Teratur 7 Jam Setiap Hari - Apakah anda wanita yang ingin cepat mempunyai momongan? Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan hal itu. Namun dari sekian banyaknya cara, kerapkali membuat repot. Mungkin Anda dapat mencoba cara sederhana dan minim risiko untuk mempercepat kehamilan. Bagaimanakah metodenya?

Cukup sederhana dan mudah dilakukan, namun membutuhkan konsistensi tinggi. Adalah dengan tidur teratur selama tujuh hingga delapan jam per hari.

Sebagaimana dilansir oleh Daily Mail, mengutip hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Inje University di Korea Selatan. Menyebutkan bahwa perempuan yang tidur teratur selama 7-8 jam setiap hari, akan lebih cepat hamil dibandingkan perempuan yang tidur tak teratur setiap harinya.

Dari penelitian tersebut, pihak universitas melibatkan 656 perempuan di Korea Selatan. Mereka yang tidur teratur 7-8 jam setiap hari mempunyai peluang 25% untuk hamil lebih cepat dibanding perempuan yang tidur tak teratur dan lebih dari 9 jam.

Dalam hal ini, bagi Anda yang ingin cepat hamil dengan metode tersebut, maka harus ditekankan konsistensi tinggi. Artinya, setiap harinya harus tidur teratur dengan porsi jam yang sama.

Itulah artikel Ingin Cepat Hamil? Tidur Teratur 7 Jam Setiap Hari, semoga dapat membantu anda yang ingin cepat mendapat momongan, kunjungi terus blog Cara Alami Cepat Hamil untuk mendapatkan update tips hamil lannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar